Selasa, 10 Mei 2011

perbandingan tiket Garuda Indonesia dan Air Asia

Air Asia
Air Asia memiliki harga yang cenderung lebih murah dengan maskapai yang ada pada umunya. kita tida difasilitasi makanan atau minuman serba mewah tetapi hanya alakadarnya sesuai dengan harga yang telah ditawarkan. segmentasi pasar untuk air asia adalah menengah ke bawah.

promosi yang diberikan pun terkesan sangat menonjol, dari pihak mereka memberikan harga yang tergolong sangat murah untuk maskapai penerbangan

Jaman sekarang mau mencari tiket penerbangan sangatlah mudah
kita tinggal buka saja web – web airlines yang sudah banyak menyediakan online booking seperti batavia air, Lion air, Air Asia, Garuda. malah bisa dibilang hampir semua airlines saat ini menggunakan website untuk mendukung kegiatan mereka.
nah sekarang mari kita bandingkan 2 penerbangan terbesar di Indonesia
yaitu :

AIR ASIA

vs.

GARUDA INDONESIA

Air Asia merupakan ailines yang berasal dari Malaysia yang sudah mendunia terutama di kawasan asia, Sedangkan Garuda Indonesia merupakan airlines terbesar di Indonesia.

REVIEW

Halaman Depan

undefined
Halaman depan Air Asia.com


Halaman Depan Web Air Asia banyak menawarkan paket-paket produk keluaran air asia. Di banner tengah atas biasanya terdapat promo utama yang sedang berlangsung. sedangkan di banner tengah bawah terdapat side promo.
Sedangkan untuk pemesanan tiket terdapat pada sebelah kanan dengan menu standard.
Halaman depan garuda-indonesia.com
Halaman depan web garuda indonesia, terkesan tidak terlalu padat sehingga memudahkan pencarian dan para customer pun lebih mudah memahami web ini karena isinya tidak terlalu padat. Iklan pun lebih sedikit jika dibandingkan dengan Air Asia. Paket – paket yang ditawarkan lebih sedikit.

Halaman Booking

Halaman Booking AirAsia.com
setelah memilih tanggal pernerbangan airasia.com menampilkan list daftr perbandingan harga langsung pada hari itu. Air asia tidak menyediakan perbandingan harga antar hari. Air asia hanya menyediakan perbandingan harga dalam satu hari dalam bentuk saja. sementara untuk membandingkan di hari lain user harus mengedt tanggal penerbangan pada bagian atas layar.
Halaman Booking Garuda-Indonesia.com
Berbeda dengan AirAsia.com garuda-indonesia.com menyediaan perbandingan harga antar hari, sehingga user yang tidak terikat harus terbang dengan jadwal tertentu dapat memilih tanggal yang memilki jadwal penerbangan termurah. setelah memilih hari yang dikehendaki, customer baru akan memilih jam penerbangan yang dikehendaki. hal ini tentu membuat nilai pls tersenderi bagi garuda-indonesia.com karen bisa memberikan pilihn penerbangan lebih beragam kepada customer.
Garuda Indonesia
Garuda Indonesia di Indonesia merupakan penerbangan yang paling terpercaya, kualitas dan finansial dari maskapai ini sangat berbeda. Perbedaan lainnya tentu saja adalah fasilitas snack dan minuman yang boleh milih ketika terbang, kalau terbangnya agak jauh kita akan dapat makan berat.

Langkah-langkah E-Ticketing praktis, reservasi adalah yang paling utama. Sabagai seorang mobile, sibuk dan akrab dengan e-lifestyle, ada beberapa pilihan yang tersedia bagi anda. Menelepon Call Center Garuda Indonesia dapat anda hubungi selama 24 jam sehari, 7 hari seminggu, menjadi cara termudah dan paling praktis yang dapat dilakukan.

Langkah berikutnya adalah pembayaran. Dengan mengutamakan kemudahan, anda dapat melakukannya melalui ATM, serta credit card. Call Center bersistem IVR yang menjamin keamanan saat memasukkan nomor credit card. Terjamin semua informasi anda akan disimpan dengan rapi dan aman. Jika tertinggal tanda terima perjalanan, anda dapat meminta duplikatnya di seluruh kantor penjualan Garuda Indonesia, termasuk di airport.

undefined

Tidak ada komentar:

Posting Komentar